Nabilah Jadi Center, JKT48 Rilis Single Saikou Kayo - Luar Biasa

Rabu, 21 Desember 2016 - 23:30 WIB
Nabilah Jadi Center, JKT48 Rilis Single Saikou Kayo - Luar Biasa
Nabilah Jadi Center, JKT48 Rilis Single Saikou Kayo - Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Idol group JKT48 menutup tahun 2016 ini dengan meluncurkan single terbaru mereka, Saikou Kayo—Luar Biasa. Single ke-15 ini sebelumnya telah dibawakan saat konser JKT48 5th Anniversary Concert & Haruka Nakagawa Graduation Ceremony yang digelar pekan lalu.

Saikou Kayo—Luar Biasa merupakan single pertama yang diluncurkan setelah grand shuffle pada JKT48. Ini juga adalah single keempat yang dirilis oleh JKT48 di sepanjang tahun 2016 ini.

"Hari ini kita merilis album ke-15. Kami sudah merilis empat single dan satu album di tahun ini. Semoga kita bisa mengawali tahun 2017 dengan lebih baik lagi," ujar Clement Leopold Moningka, GM Operational HITS Records saat ditemui di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Member yang membawakan single ini adalah Devi Kinal Putri, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Michelle Christo Kusnadi, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shania Junianatha dari Tim J, kemudian Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Yuvia, Ratu Vienny Fitrilya, Rina Chikano, Shani Indira Natio dari Tim KIII, serta Adhistu Zara, Made Devi Ranita Ningtara, Melody Nurramdhani Laksani, dan Nurhayati dari Tim T. Pada single ini, Nabilah terpilih sebagai center.

Nabilah mengaku sangat bersyukur bisa menjadi center setelah lima tahun bergabung dengan JKT48. Dia pun ingin menunjukkan bahwa JKT48 menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah banget dapat kesempatan di posisi ini, penginnya lebih nunjukin kalau JKT48 lebih baik lagi, lebih dikenal lagi, fansnya bertambah," kata dia.

Sebagai general manager JKT48, Melody pun memendam harapan tinggi pada single terbaru ini. Apalagi, sekarang JKT48 sudah masuk tahun ke-5 dan punya lima generasi.

“Dengan lima generasi ada di satu single itu sebagai bentuk perubahan JKT48 dengan semangat yang baru. Ini sebenernya salah satu bentuk bahwa member kita nggak itu-itu aja kok. Kita pasti milih generasi dan semangat member yang layak untuk bawain single JKT48,” papar dia.

Single ke-15 JKT48 ini hadir dalam dua versi. Pertama, Reguler Version dengan harga Rp80.000 dan dijual di JKT48 Theater, CD Shop, JKT48 Official Web Shop, Tokopedia, dan Mataharimall.com dengan enam single dan dua video klip. Sementara yang kedua, yakni versi Music Download Card dijual dengan harga Rp35.000 dimana para penggemar tak hanya mendapatkan dua single, namun juga Individual Handshake Ticket.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)